Rabu, Maret 19, 2014

Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru SMA Kartika IV-3 Surabaya (Persit)

Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru SMA Kartika IV-3 Surabaya (Persit) Tahun Ajaran 2014/2015

Brosur PPDB SMA Kartika IV-3


SMA Kartika IV-3 Surabaya atau yang lebih akrab disebut SMA Persit, yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Makorem 084, membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2014/2015.

SMA Kartika IV-3 Surabaya berlokasi di kompleks kodam V Brawijaya, tepatnya di Jalan Brawijaya 38 Surabaya (depan stadion kodam). Lokasinya yang strategis dari pusat kota Surabaya ditunjang dengan berbagai fasilitas yang lengkap, membuat SMA Kartika IV-3 Surabaya sangat layak dijadikan sekolah pilihan dan tujuan bagi siswa kelas IX yang akan lulus dan memasuki jenjang SMA. 

Tidak hanya itu saja, dengan berada di bawah naungan Angkatan Darat, membuat SMA Kartika IV-3 dikenal dengan kedisiplinannya. Siswa dididik untuk menjadi pribadi yang berjiwa tanggung jawab, disiplin, dan kuat. Pramuka sakawira yang diwajibkan untuk jenjang kelas X dan XI juga menjadi wadah mendidik siswa yang nantinya akan melanjutkan pendidikan ke Akmil, Akpol, maupun Akabri. 

Mengenai fasilitas sekolah, SMA Kartika IV-3 mempunya fasilitas sekolah yang lengkap, di antaranya:
  1. Ruang kelas yang banyak, luas, dan nyaman. Dalam masing-masing ruang kelas terdapat pendingin ruangan berupa AC dan kipas angin, layar LCD dan proyektor, serta pengeras suara yang terpusat dari ruang kontrol yang berada di kantor waka kesiswaan. Di beberapa bagian muka kelas terdapat papan-papan slogan yang bertujuan untuk membangkitkan sikap-sikap positif pada diri siswa. Masing-masing kelas memiliki taman kelas di muka kelas. 
  2. Laboratorium yang lengkap. Di antaranya laboratorium multimedia, bahasa, komputer, fisika, kimia, dan biologi.
  3. Kantin sekolah yang luas dan bersih.
  4. Masjid sekolah sebagai sarana ibadah.
  5. dan masih banyak yang lainnya.


Suasana Ruang Kelas
Suasana Ruang Kelas

Oleh karena itu, SMA Kartika IV-3 Surabaya membuka kesempatan bagi siswa-siswa kelas IX yang hendak melanjutkan pendidikannya ke tingkat lebih tinggi yakni SMA untuk bergabung bersama kami menjadi keluarga besar SMA Kartika IV-3 Surabaya. Kami juga memberi banyak penawaran, kemudahan, dan bonus yang menarik, di antaranya potongan biaya pendidikan dan sistem angsuran untuk beberapa gelombang pendaftaran. Dapatkan pula penawaran, kelebihan, dan bonus khusus dari kami apabila Anda adalah putra-putri Angkatan Darat dan lulusan SMP Persit.

Informasi lebih lengkap? Anda bisa menghubungi (031) 5681093 | atau melalui email: kko.agus@yahoo.co.id / captain_ozoo@yahoo.co.id | atau Anda bisa datang langsung ke sekolah kami di Jalan Brawijaya 38 Surabaya untuk mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya dari panitia PPDB yang bertugas.

Laboratorium Bahasa yang dilengkapi dengan peralatan canggih dan memadai


Gerbang Masuk SMA Kartika IV-3

Ruang Baca SMA Kartika IV-3



Perpustakaan dilengkapi dengan pencari digital
Kamar Mandi siswa yang bersih dan memadai




Dihiasi taman-taman di setiap muka kelas
Masjid Al Ma'arif sebagai sarana beribadah
Kantin yang bersih dan nyaman





Terdapat fasilitas olahraga yang dapat dimanfaatkan untuk berlatih pull up dan sit up
Laboratorium Komputer menggunakan peralatan baru dan canggih

Gedung Aula Serbaguna
Laboratoirum biologi lengkap dengan alat peraga





SMA Kartika membudayakan siswa untuk gemar membaca



SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI.. (^_^)v

Tidak ada komentar: