Jumat, Oktober 24, 2008

FIXED nur aini 072074047

Necca

Aku tak tahu apakah hatiku seluas hamparan samudra tanah airku
Aku tak tahu apakah hatiku setebal lapisantanah di negeriku
Aku pun tak tahu apakah hatiku selebar kain yang dibentangkan layaknya sang saka..

Tapi aku tahu di dalam hatiku
Telah tinggal sebuah nama yang menguntai..
Hidup dalam sanubari hatiku
Terangkai indah memesona
Hingga akhir nanti..







Ceewo,
Sby, 171008


120206

Bulan kedua di tahun itu
Duduk dalam kegalauan
Dan ketidakpastian aku menantinya berkata..

Bulan kedua di tahun itu
Aku masih tetap menanti
Dan dia tetap menanggalkan seulas senyumnya
Tanpa sebuah arti

Hingga pada angka 12 bulan kedua di tahun itu
Dia berkata…
“aku mencintaimu…”

Ceewo,
Sby, 170908

Apa Kabar Negeriku?


Sang adidaya bergejolak
Duniapun teriak
Pasar saham dipenuhi wajah kebingungan
Tak terkecuali negeriku
Rupiah tak berharga
Bangsa elektronik menukik taja,
Namun, sang penguasa negeriku tak bergeming…
Hanya diam…
Dan diam…
Apa kabar negeriku?






Ceewo,

Tidak ada komentar: